10 October 2015

Saturday, October 10, 2015

LAPAK MOBKAS.// Di dunia permobilan..tipe2 baru terus keluar..sales toko terus mengejar calon pembeli demi target dan fee. Iklan ditebar dimana-mana..baik lewat layar kaca..media cetak , siaran radio maupun internet. 

Tawaran diskon2 yang sangat menggiurkan ternyata menyurutkan semangat pedagang/showroom mobkas untuk menjaring pembeli..walau mobil tipe baru beterbaran..ternyata peminat MOBKAS pangsa pasarnya juga masih banyak.

Berikut 3 ALASAN kenapa orang membeli mobil bekas :

  1. Yang pertama ..ALASAN LEBIH MURAH, mobil bekas selisih 3-5 tahun dari tahun pembelian barunya bisa lebih murah paling tidak 30 %. Bila si pembeli jeli memilih mobil bekasnya, dia akan beruntung mendapatkan mobil dan harga yang bagus. Dan karena dapet harga yang LEBIH MURAH...berarti nilai plus-nya adalah BERHEMAT.
  2. Yang kedua..ALASAN MASIH BAGUS / LAYAK PAKAI, ya...80 persen mobkas yang diperdagangkan kondisi-nya pasti masih bagus dan layak pakai, apalagi kalau belinya di tempat yg terpercaya..dijamin bakal dapat barang bagus.
  3. Yang ketiga...ALASAN TIDAK MAU KREDIT / NYICIL, ternyata ada sebagian orang dalam perhitungan ekonominya dia ANTI KREDIT atau MENCICIL ...lebih baik kalau sudah terkumpul uang yang cukup, langsung dibayarkan CASH...nggak mau MUMET CICILAN karena alasan tertentu.
3 ALASAN Kenapa Orang Beli Mobil Bekas

Loading...