13 July 2016

Wednesday, July 13, 2016

POKEMON GO lagi menjadi demam game dikalangan anak muda dibeberapa negara...masih blom semua negara blom bisa memainkan game ini..baru negara tertentu saja.


POKEMON GO.. Dari TERJATUH Sampai DIRAMPOK
Baru beberapa minggu dirilis ..game POKEMON GO langsung melejit dan menjadi trend game TERPOPULER dan banyak di nanti disemua negara. Cara bermainnya si player POKEMON harus mengaktifkan GPS di smartphone untuk berburu monster2 POKEMON yang tersebar di berbagai tempat..jadi mengharus kan pemainnya untuk jalan kaki, naik kendaran ataupun lari.

Namun dampak dari ketenaran game POKEMON GO ini ada kejadian2 negatif di amerika...dari si gamer terjatuh , tertabrak karena hanya fokus dengan hape-nya sampai bahkan berakibat kejahatan yaitu perampokan karena gamer-nya di pancing oleh perampoknya untuk berburu mangsa monster POKEMON di tempat sepi.

Semoga game POKEMON GO ini ..setelah nanti resmi rilis di Indonesia...tidak terjadi sesuatu negatif yang tidak di inginkan...dihimbau untuk para gamer mania...agar "bijak" dan "wajar" ketika bermain game POKEMON GO ini...karena game ini menuntut gamer-nya untuk keluar ruangan hingga ke jalan raya...awas jangan sampe CELAKA gara2 main POKEMON GO gan...KEEP SAFETY !!!

Selanjutnya berikut liputan video tentang game POKEMON GO ini dari Youtube NET Tv...



Loading...