18 August 2016

Thursday, August 18, 2016
1

JIMNY SUZUKI ...ini mobil termasuk mobil yang punya banyak penggemar..terutama buat para penikmat medan non-halus alias jalanan off-road. JIMNY SUZUKI 2016 kali ini...banyak banget yang nunggu2 si jeep mungil jepang ini keluar di pasaran indonesia. Kemarin pas saya abis makan di daerah pondok pinang ...wuuzzz..lewat depan saya pas JIMNY terbaru ini...kesan pertama sih..jujur saya langsung bilang wuuuiihhh dengan model penampakan bodi-nya yang baru. Sedikit saya gambarkan dengan desain bodi JIMNY ini...unik, lucu...menggemaskan.

SUZUKI Jimny 2016
SUZUKI Jimny 2016

Lalu spek JIMNY 2016 ini seperti apa yaaa ..yuk kita cari tau..berikut data yang saya dapetin tentang spek JIMNY 2016 TERBARU ini dari sumber ini :

Spesifikasi Suzuki Jimny 2016

  • * Kode mesin: M13A
  • * Tipe mesin: Bensin
  • * Kapasitas mesin: 1300 cc
  • * Teknologi mesin: VVT
  • * Jumlah silinder: 4 dengan 16 katup
  • * Tenaga maksimum: 85 Hp @6000 Rpm
  • * Torsi: 110 Nm @4100 Rpm
  • * Akselerasi dari kecepatan 0 sampai 100 Km/jam: 14 detik
  • * Konsumsi BBM Jimny: 1:14, atau 1 liter pertamax untuk 14 km (rute kombinasi)
  • * Sistem penggerak: 4x4 atau disebut 4WD atau disebut AWD (All Wheel Drive)
  • * Sistem transmisi: manual 5 percepatan, matic 4 percepatan
  • * Ground Clearance: 190 mm atau 19 cm, nah ini kelebihan SUV mungil ini ground clearance hampir menyamai mobil-mobil SUV besar layaknya Pajero/ Fortuner/ Strada
Oke deh....yang penasaran pengen lihat review indonesia jimny Suzuki 2016 ini..yuk kita tonton channel berikut ini...




Loading...