10 October 2016

Monday, October 10, 2016

Re-post dari https://www.facebook.com/donny.ariyanto.56 (owner studiomotor.com)

2 motor ini, HD SPORTSTER XL1200 2003 & HD STREET 500 2015, berhasil merebut Juara 1 dan Juara 2 di kelas American Stock Kustom pada gelaran Kustomfest 2016.

Sedikit cerita untuk motor HD Sportster XL1200, sedari awal pemilik motor memang ingin mengubah motornya bergaya Flattrack, pas lah dengan gaya si pemilik yang sedikit nakal2 unyu. Sempat "merinding" saat spekulasi pada beberapa bagian engine dan velg di coating warna gold dan akhirnya berbuah manis jadi ejekan dengan sebutan Motor Alay. Yang cukup "tragis" 3 hari sebelum jalan ke Yogyakarta si owner bilang kalau motornya gak usah diikutin aja, tapi berkat bujuk rayu level Dewa Yunani akhirnya hatinya luluh dan ini motor bisa berangkat....hehehhhehehee.

Nah...kalo HD Street 500 lebih2 lagi. Sang mentor lebih bawel daripada pemilik motor...hahahahahaaha...sampai dudukan lampu depan diatur sama sang mentor dan nyaris dia harus mencukur kumis dan jambangnya sampai mulus kayak pantat bayi. Dah dibilangin kalo posisi lampu seperti yg dia pengen tuh sinar lampu bakalan nyorot keatas malah ngeyel...xixixixxixixii...piss Mass...tapi perlu diakuin seleranya tinggi dan banyak banget masukan dari sang mentor yang sangat positif.

Alhamdulillah...gak disangka-sangka dua motor ini dapetin title Champion dan Runner Up, lah wong setiap berangkat ke Kustomfest kita gak pernah nargetin apapun karena memang ingin senang2 dan jalan2 di Yogya...

Mantur suwun buat semua pihak yang sudah support kita selama ini. May Allah Bless Us...


posted from Bloggeroid

Loading...