03 December 2016

Saturday, December 03, 2016

Cuma saran aja buat sellera dan buyer.juga mediator agar lebih fix dan pastikan dealnya sblm transaksi....semoga ini saya aja yg mengalami...tadi siang saya meminang satu unit galant memang dengan bantuan info mediator..

Dari awal saya sdh bilang agar komisi ditanggung penjual.oke katanya ..oke lah deal dan transaksi..nah selesai transaksi dan selesai pembayaran dan ketika akan membawa unitnya sang mediator meminta komisi ke saya..dg alasan penjual ngasih komisi gak sesuai yg diharapkan..

Lalu saya pertemukan kembali sang penjual dan mediator saya pertanyakan mengapa kok mediator malah meminta komisi ke saya kan sesuai kesepakatan saya bersih....mending saya batalin aja ...nah pihak penjual tetep kekeh dg alasan ini barang udh murah jualnya...daripada ribet mau gak mau saya kasih deh tuh mediator 200 rb...masihh aja kurang katanya mereka ber2...

Akhirnya saya kasih lagi 300 jd total 500 rb.....nah kesimpulanya siapa yang melanggar kesepakatan deal.? Tapi yo wess lah bukan masalah rupiahnya tapi caranya yg bikin kapok....gak bakal bs manjang dg mediator2 seperti itu.tapi tetep saya ucapakan terimakasih semoga barokah...kita sama2 cari sesuap nasi di sini gmana caranya kita bisa manjang dan saling kerja sama....

Re-post dari FB :
https://www.facebook.com/agus.gunturbumi

Loading...