01 January 2017

Sunday, January 01, 2017

Padahal sih niatnya gak nonton...pas aja kebetulan lewat mau pulang sekalian beli obat ke toko mart terdekat...eh ada kerumunan orang kayak mau kerusuhan bawa2 kardus besar ke tengah jelan raya dekat jalan raya kampus uin ciputat..tepatnya dekat ISCI


Gelegar Kembang Api Di Jalan Raya UIN Ciputat Sambut Tahun Baru 2017
Pesta kembang Api Tahun Baru 2017
Ternyata orang2 yang bawa kardus tadi lagi mempersiapkan kembang api untuk persiapan menyambut detik2 tahun 2017...oalaaahhh...dasar ndeso saya nih...emang selama ini sih nggak pernah kemana-mana selama tahun baruan...dari rumah aja..cukup naik genteng..kelihatan tuh orang2 pada bakar2 duit...wakakakakkaka... Yasudah deh deh....pokoknya sewajarnya saja ya...gak usah neko2..saling mendoakan saja semoga kita semua lebih baik di tahun 2017...

SELAMAT TAHUN BARU 2017 



0 komentar:

Post a Comment