02 January 2017

Monday, January 02, 2017

Gileeee....jakarta hari ini puanas bangat !!! Kayak nyengay gitu braaiii.... Seakan-akan kita berada dekat sekali sejangkal dengan api unggun. Bagi para pemotor yang hendak keluar rumah ..selain pakai jaket dann helm...jangan lupa pakai sepatu...serius ini..jangan pakai sandal.

Selain lebih safety pakai sepatu saat berkendara motor juga melindungi kulit anda dari panas yang menyengat braiii....yakin deh..percaya saya. Setelah siang tadi saya meluncur ke mayestik jaksel situ urusan kerjaan..saya kembali meluncur pulang menuju ciputat...buseett panas banget ..silau ...mana pakai sendal lagi saya...entar kalo jalan keluar ..nggak lagi2 dah pakai sendal...setelah melewati jalanan macet jakarta dan cuaca panas yang sangat amat menyengar..alhamdulillah...ketemu deh minuman yang cocok ...pereda cuaca panas ...yaitu ES KELAPA MUDA...



posted from Bloggeroid

0 komentar:

Post a Comment