28 August 2017

Monday, August 28, 2017

Ayooo... teman2 di sekitar daerah Setu, Bekasi...tlng dibantu share/langsung datang untk memberikan bantuan.
Nama : Haikal
Usia    : 6 thn
Anak yatim piatu, ayahnya meninggal sakit meningitis dan ibunya meninggal menyusul ayahnya karna stress juga ditinggal suami.
sekarang anak ini hanya diurus oleh neneknya yg bekerja sebagai pengepul barang2 plastik (yg ada di tempat sampah)
Anak ini gizi buruk... tidak bisa makan nasi hanya minum susu kemasan.
Kiranya teman2 berkenan menolong dgn sedikit rezeki bukan lewat saya tapi bisa datang langsung ke Ananda Haikal.
Pertolongan saya juga hanya semampu saya... tolong dishare barang kali ada seseorg yg berhati mulia dan bermampuan untuk membantu untuk anak2 seperti ini

Saya mohon kepeduliannya...
Anak ini sudah tidak ada orang tua (yatim piatu). Hanya hidup dgn neneknya yang sdng sakit gondongan.
sedikit kita berbagi gak akan membuat kita jatuh miskin.
Harap luangkan sdikit rezeki dan waktunya bila berkenan.

Ananda Haikal tinggal di desa Cijengkol, Setu bisa masuk dari perumahan Griya Husada Asri, tinggal lurus saja naik ke perbatasan antara Prum Griya Husada Asri & kmp.Cijengkol agak kurang tau persis nama tempatnya...

Hati saya sebagai seorang Bapak sangat miris ketika melihat anak seusia dia yg harusnya ceria dan bisa bermain, tapi tidak dgn ananda Haikal... dia hanya tidur2an saja di sehelai kasur tipis... ini nyata didepan mata saya sendiri... karna biasanya saya hanya melihat kejadian dan cerita yg seperti ini melalui media televisi.
#mirisbanget.

Jln. Gradua III RT.02 RW.04
Kelurahan Cijengkol
Kecamatan Setu
Kabupaten Bekasi

Dari Setu kearah Bantar gebang lewat perum Resident sedikit belok kanan masuk gang kearah sekolahan As-suryaniyah belok kanan ke arah perum Grand Wisata patokannya perum Griya Husada Asri masuk lurus saja sampe mentok kemudian belok kiri rumah kakeknya cat warna hijau muda beliau pengepul sampah plastik.

Repost dari FB https://www.facebook.com/profile.php?id=100005620278680


Loading...