17 November 2017

Friday, November 17, 2017

Wakakakakkakak....kok bisa begini yaaaa .... masa mobil sampe nyangkut di kali begitu ...foto saya daptin dari Netizen RICKY PICKERS , Gak ada keterangan detil bagaimana kejadiannya kok bisa-bisanya mobil kecil nyangkut diantara dinding kali kecil diantara perumahan warga begitu.

Mungkin Keseret Banjir Bandang, Akhirnya NYANGKUT Di Dinding KALI
NYANGKUT Di Dinding KALI - a

NYANGKUT Di Dinding KALI - b

Kalo boleh menerka ...kemungkinan sebelumnya terlah terjadi banjir bandang..dan kebetulan mobil kecil yang nyangkut itu terpakir diluar rumah.....lalu terbawa air dan masuk di jalur aliran sungai...pas kebetulan lebar sungai sempit begitu...walhasil...setelah banjir usai...mobil tersebut seperti diatas air kali ...padahal sih nyangkut...tapi malah beruntung nyangkut disitu ....coba kali terbawa arus banjir sampai muara pantai...bisa berabe dong....
Loading...

0 komentar:

Post a Comment