29 December 2017

Friday, December 29, 2017

Pagi tadi, Pemkot Surabaya kedatangan dua bus baru loh! Bus sekolah baru dan #SuroboyoBus

Yang menjadi menarik perhatian adalah bus baru #SuroboyoBus. Bus yang cocok sebagai angkutan perkotaan ini, punya kelebihan desain dan fasilitas. Fasilitas di dalamnya ada AC, LED untuk papan informasi, CCTV di 12 titik, dan tempat duduk untuk lansia, ibu hamil dan difabel.

Kalau kamu perhatikan lebih dekat, logo #BanggaSurabaya ada loh di setiap bagian dari Bus ini. Selain simbol Pemkot Surabaya karena ada logo Suro dan Boyo, logo ini juga mewakili kebanggaan warga Surabaya.

Bus ini juga mampu menampung penumpang sebanyak 67 orang, termasuk penumpang berdiri.

"Bus ini untuk modernisasi angkutan. Tempat duduknya juga terbagi perempuan sendiri, laki-laki sendiri," kata Bu Risma.

Untuk tempat duduk perempuan berwarna pink dan tempat duduk orange dipergunakan oleh pria.

Selain itu, bus ini memiliki panjang 12 meter dengan lebar 2,4 meter. Jarak dengan jalan, 25 centimeter saat posisi suspensi rendah. Saat dinaikkan ke standar jaraknya 32 centimeter.

Bahkan nih, kalau kamu naik bus ini gak perlu bingung lagi kejebak lampu merah. Karena bus ini sudah tersetting dengan SITS - Surabaya Intelligent Transportation System.

Tertarik untuk naik bus ini? Sabar! Bus ini akan segera hadir dan bisa digunakan warga Surabaya secepatnya. Tetap ikuti terus #BanggaSurabaya ya untuk update informasi mengenai perkembangan Kota Surabaya

Sumber https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=1662007853842108&id=1132036383505927

Keren ..Pemkot Surabaya Punya Bus Sekolah Ciamik Soro






Loading...