29 December 2017

Friday, December 29, 2017

Modus survey ke rumah yang mau dijual.

Hari Jum'at tgl 22 Des 2017 Jam 12.25 ada suami dan istri yang datang ke rumah saya untuk survey rumah di tangerang,  mereka mengiming-imingi akan membeli rumah saya dengan pembayaran tunai (cash) .

Namun,  ketika isteri pelaku survey ke lantai 2 dan saya mendampinginya, sedangkan si suami berupaya menggeledah kamar utama saya yg ada di lantai 1. Memang hanya uang yang berhasil dibawa sejumlah seratusan ribu saja, karena barang berharga sudah saya amankan ditempat lain.

Mohon kepada masyarakat berhati-hati pada modus survey rumah ini, terlihat jelas pelaku terekam pada CCTV rumah saya.

Pelaku mengaku tinggal di perumnas 1 Jl. Nila Tangerang Banten.

Terimakasih
Suryadi Noegroho

Sumber https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214409909911901&id=1543001620

Modus Survey Mau Beli Rumah, Ternyata Tukang Ngutil




Loading...