30 December 2017

Saturday, December 30, 2017

Kejadian nya barusan MIRIS DAN SEDIH
Bus budiman jurusan Bandung Wonosobo..
Maaf gelap dan foto korban serta pelaku tidak terlihat...

TERCYDUK !! Lelaki Penumpang Bus Budiman Pelaku Pelecehan Di Laporkan Ke Polres Ciamis

Saya beserta keluarga sedang dalam perjalanan menuju majenang. ketika dalam perjalanan terjadi keributan, ada seorang perempuan muda cantik berteriak manggil pak supir. Dan ternyata,  ya ampun dia duduk di samping seorang laki laki muda. Perempuan melaporkan kejadian bahwa dirinya maaf "di grepe grepe, di sentuh oleh laki laki disebelah nya" sungguh miris hati saya menyaksikan kejadian ini.
Singkat cerita pak kernet menawarkan untuk berhenti di polres terdekat, saat itu akhirnya berhenti di POLRES CIAMIS untuk melaporkan kejadian tersebut. Dan berakhir si CWO GILA ditahan di POLRES CIAMIS. sebelum menuju polres si pelaku sempat sempat nya ingin turun ..
HEY LO CWO GILA kalo emang gak ngerasa ya gak usah mau turun lahhh... ya kannnn ... untuk tteh cantik nya salut atas keberanian nya, menjadi inspirasi buat saya khusus nya...
 Dan pesan untuk kita SEMUA PEREMPUAN jangan pernah takut jika ada kejadian seperti ini,  teriak laporkan...!!!!!!!!!

CATET ya untuk para laki laki mohon kesopanan nya di jaga, jangan kurang ajar sama perempuan kalian dilahirkan oleh PEREMPUAN .ingatttt ...

NOTE :Terimakasih yang sebesar besar nya kepada bus dan kernet Budiman bus sudah baik dan pengertian membantu kejadian ini dengan mengantarkan korban ke Polres terdekat.

Tujuan saya memposting ini hanya untuk memberikan informasi kepada kaum sejenis ini kalian jangan sekali kali melakukan hal ini lagi karena kita berani.

Sumber https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=10214632228550406&id=1563346045
Loading...